Pasar Coklat China Didominasi Merek Asing

Pasar Coklat China Didominasi Merek Asing

Pasar Coklat China Didominasi Merek Asing

Merek coklat asing seperti Dove Cadbury dan di Hershey sekarang telah ditangkap sekitar pasar coklat Cina. Sebagai Barry Callebaut terbesar coklat di dunia produsen dengan dari pasar global baru-baru membuka pabrik cokelat pertama di Cina di Kota Suzhou perusahaan coklat top di dunia sekarang semua masuk ke pasar Cina. Tapi dalam menghadapi persaingan global perusahaan lokal Cina coklat telah lebih ditekan ke bawah rantai nilai.

Kedua coklat terbesar pasar

Sebagai CHF miliar pendapatan per tahun Barry Callebaut mengatur jalur produksi pertama di Suzhou sebuah rantai industri yang lengkap coklat multinasional juga muncul. Orang dalam industri mengatakan bahwa ini akan menjadi pukulan bagi perusahaan lokal Cina coklat dalam kompetisi global. Lebih lanjut menunjukkan bahwa menjaga dengan kompetisi internasional sangat penting atau rantai industri Cina akan menjadi lebih rentan.

Dalam beberapa tahun terakhir pasar coklat global terutama melambat dengan hanya – pertumbuhan per tahun. Hal ini terutama karena konsumsi coklat per kapita di negara maju sudah pada tingkat tinggi rata-rata kg. Di sisi lain per kapita China konsumsi coklat hanya kg dan pasar coklat dalam negeri telah tumbuh pada – mengejutkan per tahun dengan potensi pasar sekitar US miliar. Dengan demikian China telah menjadi pasar coklat kedua terbesar di dunia hanya di belakang Amerika Serikat. Top dunia perusahaan coklat semua telah memasuki Cina dan ada lebih dari impor atau merek coklat JV di pasar Cina saat ini.

Barry Callebaut telah menjelaskan bahwa mereka akan datang untuk berbagi dan berpartisipasi dalam pertumbuhan ekonomi China. Ia berencana untuk membangun pabrik Suzhou menjadi yang terbesar di antara pabriknya secara global dan mencapai peningkatan kali lipat penjualan dalam lima tahun ke depan melalui kapasitas tinggi pabrik Suzhou. Kami berharap kami dapat sepenuhnya memanfaatkan kapasitas ini pabrik untuk secara cepat meningkatkan output dari . ton menjadi . ton sehingga pabrik cokelat terbesar di dunia kata Barry Callebaut CEO Patrick De Maeseneire.

Multinasional ambisi

Hal ini dimengerti bahwa pabrik baru Barry Callebaut di Suzhou akan menjadi Asia-Pasifik kantor pusat perusahaan serta jaringan pusat penjualan untuk melayani Cina dan produsen makanan multinasional dan pelanggan khusus. Merek utama seperti Cadbury di Hershey dan Nestle semua saat ini memiliki jumlah besar kontrak manufaktur outsourcing dengan Barry Callebaut yang OEM output dari minuman keras kakao dan produk cokelat sebesar – dari setiap hasil tahunan tiga merek utama . Jadi Barry Callebaut Swiss memang Big Brother dari industri coklat global.

Pada kenyataannya bahkan sebelum kedatangan Barry Callebaut perusahaan lokal Cina coklat telah kehilangan pangsa pasar dengan pesaing multinasional. Para AS Hershey telah bertekad untuk membajak pasar Cina perencanaan untuk mencapai pangsa dari pasar lokal pada tahun dan posisi runner-up di Cina. Sementara itu produsen coklat Korea dan Jepang juga mempercepat mereka masuk ke pasar Cina.

Perusahaan lokal tidak di pasar lokal

Meskipun pasar coklat yang berkembang pesat Cina adalah berita baik bagi perusahaan lokal coklat konsumen Cina hari ini sering merujuk pada merek asing seperti Dove Cadbury di Hershey dan Ferrero tapi jarang menyebutkan merek lokal.

Sebagai produk asing Cina hanya memiliki sejarah coklat manufaktur kurang dari tahun jadi ada kesenjangan yang tak terelakkan di belakang merek asing dalam hal teknik produksi dan teknologi. Karena peralatan pengolahan yang tidak tepat dan tidak lengkap fasilitas produksi jaminan kualitas produk sulit bagi banyak perusahaan coklat lokal. Selanjutnya perusahaan coklat kebanyakan orang Cina lemah dalam produk R amp D menghasilkan produk perubahan lambat dan update. Saat ini perusahaan coklat yang paling lokal terjebak dalam situasi yang memalukan kualitas produk rendah.

Masalah-masalah industri di atas telah dihitung biayanya peluang perusahaan lokal untuk berpartisipasi dalam kompetisi untuk pasar coklat Cina. Merek coklat multinasional datang ke pasar Cina satu per satu sejak tahun dan sekarang mereka berada dalam posisi pasar yang dominan. Dengan kekuatan finansial mereka cukup besar perusahaan multinasional dapat memainkan kartu mereka teknologi dan budaya serta mempromosikan kualitas premium dan selera yang unik untuk cepat menangkap pasar Cina.

Sebagai Barry Callebaut akhirnya memasuki pasar Cina pabrik Suzhou akan membuat produksi coklat bahkan lebih murah untuk merek multinasional. Untuk perusahaan Cina lokal yang sebagian besar di pasar low-end mereka mungkin tidak lagi memegang perusahaan ini segmen pasar.

Bersaing dengan globalisasi

Statistik menunjukkan bahwa ada sekitar perusahaan berskala besar cokelat lokal di Cina dengan produksi tahunan sebesar . ton. Statistik dari asosiasi industri juga mengungkapkan bahwa Cina saat ini memiliki sekitar perusahaan cokelat secara total.

Pelaku industri menunjukkan bahwa makanan Cina dan industri minuman adalah pasar yang sangat dan internasional yang kompetitif. Potensi besar pasar coklat China tidak hanya untuk merek asing tetapi juga diletakkan di depan produsen coklat lokal. Industri cokelat lokal sekarang dalam perubahan struktural dan kelangsungan hidup-of-the-fittest panggung dan tidak diragukan lagi masuknya merek asing akan memberikan tantangan bagi industri lokal. Tetapi jika perusahaan cokelat lokal dapat berpartisipasi dalam kompetisi internasional tidak bisa hanya mendorong permintaan coklat dari konsumen Cina tetapi juga mempromosikan pengembangan pasar coklat China.

Perusahaan lokal Cina coklat perlu terus-menerus meningkatkan kualitas produk mereka memilih bahan baku yang lebih halus meningkatkan fasilitas produksi mengadopsi teknologi internasional meningkatkan inovasi produk dan manajemen merek. Hanya kemudian dapat mereka bersaing dengan perusahaan multinasional di tingkat lapangan-bermain dan membuat terobosan di pasar coklat asing yang didominasi Cina.

Untuk informasi lebih lanjut tentang bisnis Cina silakan kunjungi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s