Kekerasan Dalam Rumah Tangga "Tiffany Gaya" – 5 Tantangan Wanita Disalahgunakan Kaya

Kekerasan Dalam Rumah Tangga "Tiffany Gaya" - 5 Tantangan Wanita Disalahgunakan Kaya

Kekerasan Dalam Rumah Tangga "Tiffany Gaya" - 5 Tantangan Wanita Disalahgunakan Kaya

Banyak orang berpikir bahwa kekerasan dalam rumah tangga lebih mudah untuk berurusan dengan ketika Anda kaya. Tapi faktanya adalah bahwa kaya memiliki seluruh rangkaian masalah unik untuk status tinggi sosial ekonomi mereka yang membuat berurusan dengan kekerasan dalam rumah tangga bahkan lebih sulit.

Bagaimana untuk wanita belur kaya

Percaya

Ketika mereka memecah keheningan mereka raungan pecah mendorong mereka segera kembali bersembunyi. Orang-orang meragukan bahwa mereka benar-benar dilecehkan. Bagaimana bisa mereka mendengar Suami Anda adalah pilar di masyarakat.

Dia bisa menjadi dokter pengacara politisi ulama sendiri komunitas Anda … Jika dia melayani dalam merawat / penyembuhan / pelindung posisi bagaimana di dunia dia bisa pelaku itu Dikotomi ini membingungkan orang luar melihat dalam pada kekerasan dalam rumah tangga makmur.

Sebagai samping itu GENAP membingungkan Google. Cobalah melakukan pencarian Google pada kekerasan domestik dan kekayaan atau uang atau makmur. Kata-kata connoting status sosial ekonomi kelas atas tidak dapat ditemukan dalam kombinasi dengan kekerasan dalam rumah tangga panjang setidaknya tidak pada saat tulisan ini .

Empati Tidak

Orang-orang menahan empati terhadap keadaan perempuan butut kaya. Anda pergi pada liburan eksotis tinggal di rumah yang bagus memiliki memilih Anda dari musim terbaik …

Implikasi sini adalah bahwa Anda harus mengubah cek terhadap Anda sedang dipukuli dan menikmati kekayaan Anda. Ia mengatakan bahwa gaya hidup adalah harga untuk memasang dengan dipukuli.

Salah Klaim dan Re-korban

Ketika perempuan butut makmur menjangkau pelayanan sosial untuk membantu potensi penyalahgunaan mereka bertahan meningkat secara eksponensial. Dia bisa menjadi dimakamkan di babak play-off disponsori oleh hadiah dari mitra memanipulasi mereka kasar.

Korban Penyalahgunaan terkenal karena kemampuan mereka untuk memanipulasi penyedia layanan kesehatan dan penegakan hukum untuk menetapkan klaim palsu tentang korban-korban mereka. Ini cara mereka mendiskreditkan korban kekerasan rumah tangga dan akhirnya menyelamatkan muka dengan casting off jawab atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga atau didokumentasikan.

Perang Kosong Hukum Dada

Ketika mereka pergi ke pengadilan perceraian neraka semua dapat mematahkan kalah. Mereka bisa dimakamkan di atas memohon memohon karakteristik menguntit hukum dalam kasus perceraian profil tinggi.

Sering kali para perempuan butut berdiri di pengadilan keluarga pro se mewakili diri terhadap tim pasangannya pemukulan terhadap penasihat hukum. Mereka bahkan memiliki daftar pengacara perceraian meninggalkan di belakang mereka setelah pembayaran tidak bisa datang.

Anda lihat sebagian besar apa yang disebut wanita korban makmur tidak memiliki kontrol atas uang keluarga. Jadi ketika mengejar aktif untuk memutus siklus kekerasan keran keuangan dimatikan. Dan mereka tetap pada belas kasihan dada-perang keuangan pasangan mereka mendefinisikan sumber statusnya kelas atas mereka di tempat pertama.

Kemudian ketika mereka mencoba untuk menarik dari sumber yang sama yang tersedia untuk kurang mereka finansial diberdayakan rekan-rekan tidak bisa lebih baik. Sayangnya makmur perempuan butut menjangkau sistem publik untuk bantuan hukum dapat dikatakan Kami tidak bisa membantu Anda karena kebutuhan Anda untuk bantuan hukum akan melebihi seluruh anggaran tahunan kami.

Kejahatan keji

Sayangnya ini adalah kasus kekerasan dalam rumah tangga perceraian dimana ibu belur mungkin kehilangan kontak dengan anak-anak kecil mereka atau mendapatkan kontak tanda melalui kunjungan diawasi. Ini adalah korban kekerasan dalam rumah tangga yang jatuh melalui celah-celah dari sistem tanpa anak-menjadi hukum tunawisma dan punya uang.

Ini adalah perempuan pemberani yang berpikir mereka punya lebih mudah seperti yang dilakukan orang lain karena kekayaan mereka. Dan kemudian mereka mengakui tantangan mereka dalam memecahkan bebas akhirnya bisa meninggalkan mereka kembali menjadi korban penggunaan pasangan mereka dari uang keluarga.

Jika Anda seorang wanita belur kekayaan sadarilah bahwa tantangan di depan Anda. Dan bersiaplah untuk menangani masing-masing dan setiap dari mereka yang Anda kampanye untuk memutus siklus kekerasan dalam rumah tangga.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s