Korban KDRT – The Bahasa Viktimisasi

Korban KDRT - The Bahasa Viktimisasi

Korban KDRT - The Bahasa Viktimisasi

Tahukah Anda bahwa Anda bisa melihat korban dari kekerasan rumah tangga tanpa mendengar tentang / nya hubungan yang penuh kekerasan itu

Bila Anda hidup dalam hubungan yang kasar Anda mengembangkan pola interaksi dan komunikasi yang Anda bawa bersama Anda dalam hubungan lainnya.

Saya melihat ini dengan pasien saya. Dalam psikologi kami menyebutnya transferensi.

Transferensi mengacu pada proyeksi dunia psikologis pasien kepadamu sementara dalam peran terapis mereka. Hal ini dapat terdiri dari kebiasaan tidak sadar kebutuhan keinginan harapan keyakinan dll

Transferensi ini menawarkan banyak kesempatan untuk proses psikoterapi. Ini adalah jendela ke dalam pemahaman dan membantu pasien Anda.

Pelanggaran Domestik Survivor Komunikasi

Dengan korban kekerasan dalam rumah tangga saya sering melihat dua pola interaksi dan komunikasi yang mengingatkan saya untuk fakta korban potensial orang ini sebelumnya atau saat ini.

Salah satunya adalah ketika ya berarti tidak benar-benar. Korban penyalahgunaan meminta persetujuan dan penerimaan. Dan mereka sering percaya bahwa untuk mendapatkannya mereka harus memberikan apa yang Anda inginkan bahkan jika itu bertentangan dengan apa yang mereka benar-benar berniat dan otentik inginkan untuk diri mereka sendiri.

Komunikasi halus lain yang saya amati dengan jenis orang adalah sisi lain dari ketika ya berarti tidak benar . Aku menyebutnya ketika tidak berarti mungkin .

Ini korban dialog klasik dimana orang yang ingin menetapkan batas untuk diri mereka sendiri tahu mereka akan ditantang. Mereka mengharapkan batas-batas mereka tidak dihargai dan dihormati oleh orang lain. Mereka bahkan mungkin akan terasa nada kecemasan pada prospek memegang mereka sendiri karena hal itu terkait dengan konflik – pertempuran – penyerangan.

Jika Anda adalah korban kekerasan rumah tangga Anda akan ingin untuk mengenali pola-pola interaksi dan komunikasi dalam diri Anda. Ketika Anda melakukannya Anda akan terbangun dengan apa yang mempertahankan pola ini tidak otentik dan disfungsional berinteraksi dengan diri sendiri dan orang lain. Dan terlebih lagi Anda akan membuka untuk menemukan lebih jujur dan memuaskan cara-cara menjadi dengan diri sendiri dan dengan orang lain.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s