Kekerasan Dalam Rumah Tangga 911 – Memahami Apa Yang Merupakan Kekerasan Dalam Rumah Tangga

Kekerasan Dalam Rumah Tangga 911 - Memahami Apa Yang Merupakan Kekerasan Dalam Rumah Tangga

Kekerasan Dalam Rumah Tangga 911 - Memahami Apa Yang Merupakan Kekerasan Dalam Rumah Tangga

Kekerasan dalam rumah tangga adalah masalah yang berkembang dan agak serius karena wanita lebih dan lebih dan bahkan beberapa pria menemukan diri mereka dalam hubungan yang kasar. Kebanyakan orang agak terkejut mengetahui bahwa kekerasan dalam rumah tangga adalah nomor satu penyebab cedera baik fisik dan emosional bagi perempuan pada kelompok usia sampai . Namun karena kebanyakan orang tidak melaporkan atau bahkan tahu apa yang merupakan kekerasan dalam rumah tangga ada benar-benar tidak ada cara yang akurat untuk mengukur seberapa lazim masalah sebenarnya.

Hal pertama yang harus dipahami adalah bahwa tidak ada satu profil khas yang cocok korban kekerasan dalam rumah tangga sebagai jenis kejahatan bisa terjadi dimana saja untuk orang dari segala usia etnis pendapatan dan tingkat pendidikan. Jenis kekerasan juga mencakup berbagai jenis termasuk pelecehan verbal dan emosional di samping fisik yang keduanya dapat meninggalkan bekas yang berlangsung seumur hidup.

Kekerasan Domestik dapat melibatkan

  • mengancam akan menyakiti Anda dan anak-anak Anda atau keluarga.
  • menyalahkan kekerasan berkelahi dan perpecahan pada korban.
  • meminta maaf sedalam-dalamnya untuk tidak pernah membiarkan hal itu terjadi lagi tapi selalu begitu.
  • menghina atau menempatkan Anda ke bawah di depan umum dan di depan orang.
  • Nama

  • konstan menelepon dan mencoba untuk memakai bawah atau menurunkan seseorang.
  • mencegah Anda melihat atau berbicara dengan teman dan keluarga.
  • meninju memukul mendorong mencekik menendang menampar menggigit dan mencubit.
  • memaksa pasangan untuk berhubungan seks ketika mereka tidak mau.

Jika Anda mengenali pernikahan Anda sendiri bahkan salah satu pernyataan di atas kemungkinan Anda berada di baik hubungan yang kasar pengendali dan baik adalah atau mungkin menjadi korban kekerasan rumah tangga. Jangan ragu untuk menghubungi Hotline Kekerasan Rumah Tangga Nasional di – – -SAFE dan jika Anda pernah dalam bahaya langsung dial . Juga Pusat Nasional untuk Korban Kejahatan memiliki nomor bebas pulsa untuk menelepon di – -FYI-CALL – – – Senin sampai Jumat dari jam pagi sampai EST dan memiliki tak terhitung banyaknya sumber daya dan bentuk dukungan untuk kedua korban dan anggota keluarga mereka.

Dukungan untuk kekerasan dalam rumah tangga mungkin datang dalam bentuk intervensi krisis di mana ada bahaya langsung terlibat atau perawatan medis yang dibutuhkan serta bantuan hukum untuk membantu korban dengan hal-hal seperti hak asuh anak menahan perintah dan menerima manfaat bantuan publik. Jenis lain dari dukungan yang tersedia bagi korban kekerasan dalam rumah tangga termasuk akses untuk sementara perumahan aman penitipan anak gratis atau murah dan akses ke sumber daya masyarakat seperti pelatihan kerja gratis.

Dukungan emosional adalah satu lagi bagian integral dari jaringan dukungan seluruh dan mungkin meliputi konseling untuk menangani masalah-masalah seperti harga diri rendah pelatihan ketegasan dan sesi dukungan kelompok dengan korban lain dari kekerasan dalam rumah tangga. Terlalu sering orang membuat kesalahan dengan menganggap bahwa hal itu tidak harus kekerasan dalam rumah tangga jika tidak ada fisik tanda-tanda kekerasan dan korban itu sendiri membenarkan perilaku pasangan mereka dan bahkan mengambil sebagian besar atau semua kesalahan mengerikan untuk mereka tindakan. Sama sekali tidak ada alasan untuk segala bentuk kekerasan domestik dan tidak ada yang harus harus tetap menjadi korban diam.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s