Di Mana Untuk Pasang Info Kontak Anda Pada Brosur Trifold

Di Mana Untuk Pasang Info Kontak Anda Pada Brosur Trifold

Di Mana Untuk Pasang Info Kontak Anda Pada Brosur Trifold

Ketika anda mendesain sebuah brosur lipat tiga Anda harus meletakkan suatu tempat informasi kontak Anda pada brosur. Pertanyaannya adalah di mana

Ada beberapa pilihan

Di depan brosur – Apakah Anda meletakkan info kontak di bagian depan tergantung pada tingkat pelanggan Anda keakraban dengan Anda.

Jika brosur lipat tiga Anda dimaksudkan untuk pelanggan yang sudah akrab dengan Anda dan hanya perlu informasi pemesanan seperti menu take-out atau menu spa kemudian bagian depan adalah tempat terbaik untuk info kontak – seperti itu mereka bisa mendapatkan apa yang mereka cari dengan cepat.

Jika Anda membuat brosur untuk pelanggan baru kemudian menempatkan semua info kontak Anda di bagian depan mungkin sedikit di awal hubungan yang akan meminta klien untuk menghubungi Anda. Jika itu terjadi maka cadangan bagian depan untuk membuat produk atau jasa Anda terlihat ekstra menarik.

Di dalam Brosur ini – Bagian dalam brosur Anda mungkin memiliki banyak kesempatan untuk panggilan pada tindakan – potongan teks di mana Anda meminta pelanggan untuk menghubungi Anda. Jika hal ini terjadi kemudian berencana untuk menyertakan setidaknya beberapa info kontak – nomor telepon email atau situs – sebelah panggilan untuk bertindak. Anda mungkin ingin memasukkan sejumlah cara dekat panggilan untuk bertindak.

Pada Bagian Belakang Brosur – Ini adalah tempat favorit saya untuk menempatkan informasi kontak pada produk atau high-end brosur layanan. Ini biasanya sebuah panel yang orang melihat setelah melihat cover – minimal – sehingga tidak terlihat seperti yang Anda minta untuk penjualan langsung dari kelelawar. Pelanggan akan melakukan pemanasan dengan melihat sisa brosur sebelum Anda mengatakan kepada mereka untuk berhubungan dengan Anda.

Juga bagian belakang adalah cukup mudah untuk sampai ke jika orang ingin menghubungi Anda segera. Orang-orang hanya dapat flip brosur lebih daripada mengarungi semua teks dan berlangsung halaman jika mereka hanya ingin menghubungi Anda atau menemukan website Anda.

Saya biasanya merekomendasikan menempatkan informasi kontak di ketiga bawah ini panel belakang. Saya juga merekomendasikan termasuk semacam panggilan untuk bertindak atas semua informasi kontak – dapat membantu untuk memacu pembaca ke dalam benar-benar menggunakan informasi kontak untuk berhubungan dengan Anda bukan mengatur brosur itu ke samping atau memasukkannya ke dalam tempat sampah daur ulang.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s